mmm global

Selamat Tahun Baru 2014

Rabu, 01 Januari 2014



Akulah lambang kaledoskop budi pekerti
Aku pemberi terang,warna dan gerak abadi yang dinamis
Aku berpikir,aku melihat,aku bergerak dengan seperti kobaran api
Tetap hanya dalam ketidak tetapanku
Aku tidak terbelenggu dan terpengaruh oleh hiruk pikuk duniawi
Tidak dikendalikan oleh tujuan-tujuan napsu yang mengikat
Aku berlari dengan kencang tanpa rintangan menempuh jalan-jalan perawan
Semangatku selalu berkobar dan tidak tertaklukan
Aku lah sang penakluk sejati
Dengan jiwa yang bebas
Akulah Sang Kuda 2014

Mas Yani Geteda Dan Keluarga Besar Geteda Mengucapkan
Selamat Memasuki Tahun Kuda 2014
Semoga Tahun ini Kita semua slalu Sehat,Beruntung,Sukses,Makmur dan Hidup Penuh Keberkahan

 

 

Kategori Iklan : Pengumuman

Di Kirim Oleh :

Nama : Mas Yani Geteda
Kota/Kab : Blitar
No Tlp/HP : 08125911688
Website : www.geteda.com

 mmm global
Custom Search

Top Iklan Populer

banner ads banner ads banner ads banner ads
FasaPay Online Payment System